Minggu, 13 Desember 2020

Tips Berkenalan Dengan Wanita Lewat Chat

 


Tips berkenalan dengan wanita lewat chat dengan mudah dan cepat bagi orang kaku. Tips ini mungkin sangatlah tepat bagi kamu yang merasa bingung mengenai bagaimana sih cara berkenalan dengan wanita khususnya lewat chatingan.

Kita tahu sendiri saat ini sudah banyak aplikasi chat yang bisa diakses dengan mudah untuk mengajak berkenalan dengan wanita. Dan biasanya masih banyak para pria yang merasa kebingungan dalam berkenalan dengan wanita lewat chat.

Megapa merasa bingung ketika berkenalan dengan wanita lewat chat ?

Pengaruhnya ada banyak sekali seperti :

·         Belum percaya diri

·         Tidak tahu ingin mengobrol membahas topik apa

·         Tidak mengetahui bagaimana latar belakang wanita tersebut

·         Ragu ragu jika ingin bertanya terlebih dahulu

·         Takut salah ucapan sehingga menyinggung perasaan wanita tersebut

Lalu, bagaimana cara tips berkenalan dengan wanita lewat chat yang tepat ?

Kamu bisa simak tips tips berikut ini yang pastinya sangatlah berguna bagi kamu yang ingin berkenalan dengan wanita lewat datting aps. Tips ini bisa digunakan untuk segala macam usia dan bisa kamu improvisasi sendiri sesuai dengan situasi dan kondisi.

Begini caranya :

1. Cari tahu mengenai wanita tersebut

Untuk menemukan topik pembicaraan yang tepat, maka kamu bisa melakukan riset terlebih dahulu. Caranya dengan mencari tahu tahu wanita tersebut sebelum berkenalan. Kalau kamu tahu akun intagramnya, maka kamu bisa mencari tahu apa saja hobi atau kegemaran dia.

Pastinya banyak wanita yang memposting apa saja hobi yang ia kerjakan di akun instagramnya. Kamu bisa memulai topik yang mudah melalui ini seperti :

“eh aku gak sengaja nyari namamu di instagram. Kayaknya kamu hobi naik gunung ya ? dan naik ke gunung apa aja ?”

Dengan begitu wanita tersebut akan otomatis menjawab pertanyaanmu karena itu sesuai dengan hobi yang ia lakukan.

2. Jangan terlalu agresif dalam berkenalan

Tips berkenalan dengan wanita lewat chat selanjutnya adalah tidak menunjukkan sikap agresif dalam berkenalan. Jadi usahakan untuk tidak terlalu terlihat bahwa kita ingin tahu lebih dalam mengenai personal wanita tersebut.

Cobalah untuk bermain cool dan tetap gentle terhadap wanita yang ingin kamu ajak berkenalan. Usahakan untuk tidak terlalu sering berkomunikasi sebelum wanita tersebut merasa nyaman mengobrol dengan kamu.

3. Buat dia nyaman dengan kamu

Usahakan untuk membuat wanita tersebut nyaman melakukan chat dan mengobrol dengan kamu meskipun obrolannya sekedar bercanda atau basa basi. Lalu, bagaimana kamu tahu dia sudah mulai nyaman dengan kamu ?

Jawabannya adalah jika dia sudah mulai membuka diri dengan bercerita mengenai dirinya sendiri atau sudah mulai curhat mengenai apa saja aktifitas yang sudah ia kerjakan hari ini.

4. Lakukan dengan cara yang berbeda dari pria lain

Pastinya dia juga ada seorang pria lain yang ingin berkenalan dengan dia. Nah, agar dia bisa tetap fokus dengan kamu, buatlah hal hal unik yang tentunya berbeda dengan cara pikir pria lainnya.

Misalnya kebanyakan pria diluar sana selalu menyanjung nyanjung wanita tersebut, maka kamu bisa melakukan hal sebaliknya seperti :

“eh cewe cerewet, tadi barusan aku liat kamu jalan ke mall hartono ya?”

Panggilan cewe cerewet ini tentunya baru kali ini dia mendengarnya diantara para pria lain yang selalu menyanjungnya. Tentunya dia pastinya akan sebal namun akan selalu ingat dengan kamu.

Tips ini bisa kamu terapkan jika wanita tersebut sudah nyaman dan kamu sudah tahu bagaimana sikap dan sifat dia selama ini kepada kamu.

Baca Juga >>> Tips Bertemu Dengan Kenalan Baru <<<

Penutup

Itu tadi tips berkenalan dengan wanita lewat chat dengan mudah dimulai dari tahapan perkenalan sampai dengan cara membuat dia selalu ingat dengan kamu. Usahakan untuk tidak terlalu memaksakan atau mengganggu wanita tersebut sampai dia merasa nyaman ya. Terima kasih sudah membaca artikel berikut ini. Semoga bermanfaat ya sampai jumpa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Tes Management Trainee Astra International

  Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan Astra international ini. Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan ini sudah sangat terkenal...