Minggu, 13 Desember 2020

Cara Menghubungkan Koneksi Iwatch Ke Android

 



Jika kamu berniat membeli iWatch series namun terkendala tidak memiliki iPhone? maka ada beberapa cara koneksi iWatch ke android yang bisa kamu gunakan.

Pertanyaan yang sering adalah mengenai bisakah apple watch konek ke android ? atau adakah aplikasi apple watch di android yang bisa di install di google play store ?

Atau juga bagaimana cara menghubungkan apple watch ke hp android ? Sebenarnya tidak bisa untuk menghubungkan iWatch series ke android. Namun ada beberapa trik yang mungkin patut kamu coba.

Cara Koneksi Iwatch ke Android

Berikut trik yang bisa kamu coba untuk apple watch dihubungkan ke android :

1. Dengan Bantuan iPhone

Kamu tetap bisa menggunakan iWatch dengan bantuan iPhone juga. Jadi intinya untuk bisa masuk ke aplikasi iWatch kamu tetap membutuhkan bantuan iPhone.

Tapi jangan lupa untuk memindahkan terlebih dahulu sim card nomor yang akan digunakan di android kedalam iphone kemudian coba untuk pairing iWatch ke iPhone.

Jika sudah bisa pairing maka kamu bisa mengembalikan sim card kedalam android dan memakai iWatch sesuai dengan kebutuhan.

Namun yang perlu diingat adalah ada beberapa fitur yang akan hilang dan tidak bisa digunakan.

2. Dengan Bantuan Wear OS

Kamu bisa download di google play store untuk aplikasi Wear OS by Google. Ada beberapa orang yang bisa menggunakan aplikasi ini untuk pairing di iWatch.

Maka dari itu tidak ada salahnya untuk mencoba pairing dari aplikasi Wear OS ke iWatch.

Caranya dengan menghidupkan bluetooth dari android kemudian coba cari dengan iWatch pairing sesuai dengan nama device yang tertera di iWatch.

Penutup

Itu tadi beberapa cara koneksi iwatch ke android yang bisa kamu coba. Namun tetap cara terbaiknya adalah dengan menggunakan iPhone untuk bisa akses penuh di iWatch.

cara koneksi iwatch ke android, bisakah apple watch konek ke android, aplikasi apple watch di android, apple watch dihubungkan ke android, apakah apple watch bisa digunakan di android, cara menghubungkan apple watch ke hp android, apakah apple watch bisa terhubung ke android, cara membunyikan apple watch, apple watch tanpa punya iphone,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Tes Management Trainee Astra International

  Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan Astra international ini. Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan ini sudah sangat terkenal...