Rabu, 23 Desember 2020

7 Tips Balikan Sama Mantan Pacar Yang Baru Putus

 


Tips balikan sama mantan pacar yang baru putus dengan beberapa langkah mudah berikut ini. Jika kamu memiliki masalah mengenai asmara, seperti baru saja putus dan ingin balikan sama pacar  yang baru putus. Mungkin tips berikut ini patut kamu coba terlebih dahulu. Karena cara simple seperti ini bisa membuat kamu dan dia balikan lagi.

Setiap hubungan pastinya ada masalah, namun jika kamu masih merasa bisa untuk melanjutkan hubungan percintaan kamu. Maka kamu harus memperjuangkannya sebelum menyerah. Karena terkadang putus nyambung masalah cinta sangatlah wajar dalam menjalani hubungan percintaan.

Putus juga terjadi karena hal hal sepele dan terkadang karena adanya salah paham antara kamu dan dia. Atau mungkin masalahnya hanya karena emosi sesaat yang berujung pada putusnya asmara kalian.

Salahkah balikan sama mantan ? Kenapa balikan sama mantan ? hal ini mungkin karena masih ada rasa sayang antara kalian berdua. Masih mengingat bagaimana kenangan dan perjuangan yang kalian hadapi bersama dan mungkin karena kalian putus oleh hal hal sepele. Jadi kamu bisa lakukan langkah berikut ini.

Tips Balikan Sama Mantan Pacar Yang Baru Putus

Berikut ini tips dan cara balikan sama pacar yang baru putus yang patut kamu perjuangkan terlebih dahulu. Hilangkan rasa gengsi dan ego kamu untuk menerapkan tips berikut ini. Harus ada salah satu pihak yang mengalah dan menyelesaikan masalah ini terlebih dahulu.

Jika kamu merasa hal ini patut diperjuangkan maka kamu bisa coba cara cara berikut ini :

1. Mengakui Kesalahan Yang Kamu Perbuat

Jika memang kamu yang merasa salah, maka tidak ada salahnya untuk meminta maaf terlebih dahulu. Mengakui kesalahan kamu adalah sikap yang paling baik dalam menjalin hubungan. Kamu bisa menemuinya kembali untuk mengungkapkan rasa bersalahmu kepada dia.

Namun bagaimana jika justru dia yang salah ? Kamu bisa mengalah terlebih dahulu ungkapkan kalau memang hal tersebut merupakan kesalahan bersama yang harus di luruskan kembali. Kamu bisa berkata seperti ini:

“Maaf, mungkin kita sama sama salah. Kamu pas ada masalah dan aku justru datang pas disaat yang kurang tepat. Jadi gimana kalau kita sama sama baikan, aku rasa kita masih bisa lanjut. Benar kan?”

Ungkapkan bahwa intinya masalah ini adalah masalah bersama yang harus di selesaikan dengan kepala dingin. Usahakan untuk berbicara secara tatap muka ya. Tapi kalau si dia tidak mau kamu bisa ungkapkan melalui telepon terlebih dahulu baru dengan chat jika dia tidak menjawab.

2. Buatlah Pengorbanan Kecil Untuk Mencuri Perhatiannya

Kamu juga harus melakukan perjuangan jika ingin berhubungan kembali dengannya. Cara agar balikan sama mantan yang baru putus inilah yang paling ampuh. Contohnya :

Kamu bisa menunggu dia pulang sekolah, kuliah atau les dan bertujuan untuk mengantarnya. Atau kamu bisa membuatkan hadiah kecil sebagai permintaan maaf. Dengan begitu dia tahu bahwa kamu masih perhatian dengannya. Namun lakukan ini senatural mungkin ya.

3.Tanya Letak Kesalahanmu Dimana

Kamu bisa langsung menanyakan letak kesalahanmu dimana. Jika sudah tahu maka kamu coba tanyakan lagi bagaimana kira kira solusi darinya. Karena inti dari berhubungan adalah masalah komunikasi. Jadi kamu harus bisa menanyakan letak kesalahanmu dimana.

4. Buat Dia Merasa Ada Yang Kurang Tanpamu

Tidak dipungkiri lagi jika dalam hubungan pacaran pastinya kalian selalu bersama sama. Nah, cara balikan dengan mantan yang sudah lama putus ada dengan membuat dia merasa ada yang kurang tanpa kehadiranmu.

Kamu bisa posting hal hal yang berkaitan dengannya seperti sedang makan di tempat makan favorit kalian berdua, atau posting tempat tempat romantis yang akan kalian rencanakan berdua.

5. Jangan Membuat Dia Cemburu

Jangan sampai kamu memiliki niat untuk mengetahui cara membuat mantan cemburu dan minta balikan. Karena tentu saja ini sama seperti kamu menyiram api dengan minyak. Bukannya balikan malah yang ada kalian benar benar jauh. Apalagi jika mantan kamu orangnya pendiam dan minderan. Dia pastinya akan berfikir kalau kamu sudah menemukan orang yang lebih baik lagi.

6. Meminta Bantuan Teman Terdekatnya

Jika kamu tahu ada teman yang selalu curhat dengannya, maka dia adalah orang yang tepat untuk mencari bantuan. Kamu bisa jujur dengan masalah yang kalian hadapi kepada teman mantanmu. Dan ungkapkanlah bahwa kamu masih sayang dan menaruh harapan untuk bisa balikan lsama mantan pacar yang baru putus.

7. Jujurlah Dengan Diri Kamu dan Pasanganmu

Cara untuk balikan sama mantan pacar yang mutusin kita yang terakhir adalah dengan saling jujur satu sama lain. Kamu bisa berkomunikasi lagi dan jujurlah dengan perasaan kamu. Beri dia waktu beberapa hari untuk memikirkannya dengan matang tenang dan dengan kepala dingin.

Ajak dia untuk ketemu dan membicarakannya dengan baik baik. Jangan mau kalau hanya lewat chat saja. Karena biasanya chat hanya akan membuat orang salah paham dengan maksud maksud tertentu yang tidak kita ketahui.

Baca Juga >>> Tips Kenalan Lewat Chat <<<

Itu tadi 7 tips balikan sama mantan pacar yang baru putus agar hubungan kamu dengan dia bisa kembali harmonis lagi. Dan jika kalian berhasil balikan lagi, maka jangan sampai hal ini kamu ungkit ungkit kembali. Karena tentunya akan menggores luka lama yang bisa membuat kalian putus kembali. Semoga bermanfaat ya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Tes Management Trainee Astra International

  Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan Astra international ini. Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan ini sudah sangat terkenal...